Jumat, 29 April 2016

MANFAAT BROWNIES BAGI KESEHATAN



MANFAAT BROWNIES BAGI KESEHATAN

Brownies memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh salah satunya yaitu meningkatkan energy bagi tubuh yang diperoleh dari bahan bahan yang terkandung pada resep brownies sejuta rasa , kandungan tersebut Antara lain karbohidrat, lemak, protei , dan glukosa. Tepung terigu mengandung karbohidrat yang fungsinya sebagai sumber energy atau tenaga. Telur yang terkandung pada brownies sejuta rasa ,memiliki manfaat sebagai pencegah terjadinya kolestrol dan sebagai pengental pada darah dan berfungsi untuk memperbaiki kadar lipid atau lemak pada tubuh sebagai akibat mengkonsumsi makanan yang mengandung kolestrol tinggi.

           Mentega merupakan lemak dari hewani yang apabila dikonsumsi dengan benar akan memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Margarin merupakan sumber vitamin A yang memiliki manfaat menjaga kadioviskular serta membantu untuk perkembangan gigi dan tulang. Sedangkan untuk coklat memiliki manfaat sebagai penagkap radikal bebas didalam tubuh serta sebagai antioksidan bagi tubuh. Selain itu kandungan coklat pada brownies sejuta rasa juga memiliki efek memberikan kesegaran dan juga ketenangan, sehinhgga cocok sekali untuk cemilan apabila sedang bersantai. Sedangkan gula apabila dikonsumsi dengan baik dan benar akan memeberikan manfaat yaitu memulihkan tenaga secara cepat.

Nah itulah berbagai manfaat apabila kita mengkonsumsi brownies sejuta rasa, selain rasanya yang nendang , manfaaatnya juga ga kalah nendang. Kenyang pasti sehat pun menjanjikan!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar