Kamis, 28 April 2016

Bronies Kukus Coklat, Mengapa lebih disukai oleh banyak orang?

21JUN
Gambar

Bronies Kukus Coklat: Mengapa lebih disukai oleh banyak orang?

       Bronies kukus??? Pasti anda sering sekali mendengar bahkan mengucapkan kata- kata tersebut bukan??? Di era modern saat ini aneka kue lebih di gemari oleh berbagai golongan baik anak- anak hingga lansia, karena selain rasanya yang enak dan bisa mengenyangkan perut, bahan pembuatan kue basah juga gampang diperoleh dimana saja dan proses pembuatannya lebih mudah serta tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Kue basah yang saat ini banyak digemari oleh berbagai golongan yaitu kue brownies kukuskarena, selain harganya yang murah kue ini sudah termasuk kue yang sangat istimewa. Kue bronies yang paling digemari di pasaran yakni kue bronies kukus coklat. Coklat yang dicampurkan di dalam adonan ini memiliki keunikan tersendiri yang tidak membuat orang yang memakannya menjadi neg (bosan karena rasanya manis), karena adanya sedikit rasa pahit yang terkandung di dalam coklat tersebut.
       Coklat yang sering digunakan dalam pembuatan kue brownies kukus coklat yakni dark coklat (coklat murni), chocolate bars (coklat batang), coklat bubuk, dan masih banyak lagi aneka macam coklat. Coklat saat ini lebih digemari oleh banyak orang dan saat ini harga coklat sudah tidak bisa lagi mengukur kemampuan hidup seseorang, karena saat ini setiap orang sudah bisa menikmati aneka olahan dari coklat termasuk kue brownies kukus coklat. Coklat yang baik adalah coklat yang memilki rasa pahit dan berwarna hitam, karena mengandung flavanol yang berfungsi untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan mengurangi tekanan darah yang berlebihan, karena coklat dapat membuat setiap orang yang memakannya merasa nyaman dan ketagihan.
      Brownies kukus coklat saat ini juga dibuat dengan aneka macam tampilan dan bentuk. Ada brownies coklat yang di dalam dan di luarnya menggunakan coklat semua, ada yang coklat dicairkan kemudian di siramkan di atas kue brownies, ada yang memakan bronies coklat dengan ice cream ataupun pudding dan masih banyak lagi, sehingga banyak sekali yang menyukai brownies coklat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar