Kamis, 28 April 2016

Brownies Kukus Manis

Kue Brownies Kukus Manis

Kue brownies kukus manis adalah makanan berjenis roti yang dibuat dari campuran tepung terigu, telur, mentega, coklat, susu, sedikit garam dan gula pasir. Kue bronis ini selain mengandung karbohidrat juga mengandung kandungan gula sebagai penambah energi bagi tubuh kita. Rasa dari brownies yaitu manis dan sedikit terasa pahit karena di dalam adonan brownies ditambahkan coklat pasta dan dark coklat yang dilelehkan. Apabila ingin rasanya manis, maka coklat yang di campur pada kue brownies ini sedikit saja. Dengan taburan kacang mete, almond, kismis dan parutan keju di atasnya semakin membuat rasa kue bronisini  mantap. Brownies manis ini sudah banyak diminati dan digemari oleh berbagai kaum, baik dari anak- anak, remaja bahkan sampai lansia.  Brownies sangat gampang untuk dibuat dan tidak banyak membutuhkan tenaga. Harga jualnya pun sangat terjangkau. Cukup dengan Rp. 30.000/ loyang anda sudah bisa menikmati kelezatan dari aneka rasa bronis yang di sajikan.
Kue Brownies, Brownies Kukus, Brownies Manis
Bronis kukus dapat di santap di berbagai macam acara dan suasana, seperti selingan sarapan pagi, makan sore, snack pada waktu luang, jamuan acara baik pesta pernikahan, ulang tahun, selamatan dan lain- lain.Brownies kukus juga dapat disajikan pada saat lebaran. Bronis manis ini memiliki ketahanan yang singkat sekali. Brownies ini akan mengeras setelah 2- 3 proses pembuatan, karena brownies yang dibuat menggunakan bahan- bahan yang alami dan tidak mengandung pengawet serta pemanis buatan. Bahan- bahan kimia seperti pemanis buatan dan pengawet buatan dapat mengubah rasa asli dari bronis manis ini dan tidak baik dikonsumsi oleh tubuh karena banyak mengandung bahan- bahan kimia. Pada saat mengukus Brownies manis, Loyang yang digunakan harus bersih dan kering, karena apabila Loyang kotor dan basah makabrownies kukus tidak dapat mengembang sempurna. Api yang digunakan untuk mengukus yaitu api yang sedang, jangan terlalu besar karena akan membuat bronis kukus bergelombang, matang tidak merata, dan dipermukaan brownies akan gosong.
Kue Brownies, Brownies Kukus, Brownies Manis, Brownies Coklat keju
Selain proses pembuatannya yang sangat mudah, kue bronis memiliki peluang besar untuk berbisnis. Berbisnis kue brownies bisa di mulai dengan omset Rp. 20.000 untuk membeli bahan seperti tepung terigu, telur, mentega, coklat dan gula pasir. Kemudiaan anda bisa menjualnya dengan harga satuaan Rp. 1.500/ potong atau bahkan Rp. 30.000/ Loyang. Dengan melakukan usaha bisnis pembuatan kue brownies kukus manis anda bisa mendapatkan keuntungan yang tinggi setiap hari bahkan setiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar