Jumat, 29 April 2016

Frozen Brownies



CARA MEMBUAT BROWNIES BEKU (Frozen Brownies)

Resep Brownies Beku Coklat (Frozen Brownies) Sederhana Spesial Asli Enak. Kue brownies atau bronis cake coklat ini biasanya dibuat di kukus dan di panggang atau dibakar, sesungguhnya cara pembuatannya sama hanya saja setelah brownies jadi dibungkus alumunium foil kemudian dibekukan ke dalam freezer dalam istilah bahasa inggrisnya disebut frozen brownies agar lebih populer dan mudah dalam hal pemasarannya. Pertamakali populer di Bandung kemudian muncul versi brownies beku Surabaya.

Brownies beku atau frozen brownies idenya ada di bandung yang diperkenalkan pertamakali oleh Koedelos sekaligus diberi merk Koedelos sebenarnya sama dengan resep brownies kukus. Berikut sejarah asal usul mulanya diulas lengkap merk kue brownis beku ini.

Cara membuat Cake Brownies biasanya dibakar/dipanggang atau di kukus tapi lain halnya di Bandung ada Brownies yang dibekukan di dalam mesin pendingin atau Freezer Kulkas layaknya seperti es krim (ice Cream) yang dinamakan Brownies Beku (Frozen Brownies). Waktu pertamakali nyoba Hmm.. ternyata lembut, empuk dan segar begitulah sensasi makan brownies beku atau frozen brownies.

Frozen Brownies atau Brownies Beku adalah Varian baru sajian brownies bakar yaitu dalam keadaan beku ini pertamakali diperkenalkan oleh Koedelos di Bandung Saat mencicipinya anda dapat merasakan perbedaan dengan brownies biasa, tekstur padat yang kenyal serta sensasi dinginnya membuat Frozen Brownies layak untuk dicoba bagi anda pecinta brownies. Karena ga mungkin pihak Koedelos membocorkan resep rahasia frozen brownies ASLI, akhirnya admin mencari resep brownies beku ala Icha, ncc, frozzie, dll lewat blognya hercraftgallery.blogspot.com Dia berbagi resep frozen brownies tentu ala Icha dan resep tersebut layak untuk dicoba bagi yang penasaran untuk mencoba mencicipi kue frozen brownies namun kendala jauh dari kota Bandung. Walaupun rasa dan teksturnya tidak sama persis paling tidak mendekati sekarang banyak beredar merek-merek lainnya seperti Mr. Froniez, silahkan catat resep brownies beku dibawah ini yang dilengkapi dengan cara mudah bikin sendiri di rumah ala rumahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar