Senin, 02 Mei 2016

Brownies Coklat Khusus

Manfaat Mengkonsumsi Brownies Coklat Kukus

Brownies Kukus
        Brownies adalah salah satu jenis kue yang banyak digemari oleh setiap kalangan. Karena rasanya yang manis, banyak orang beranggapan bahwa mengkonsumsi Brownies secara terus menerus bisa menyebabkan diabetes. Namun faktanya, mengkonsumsi Brownies setiap hari akan memberikan khasiat yang baik bagi tubuh.
       Kandungan pada Brownies seperti lemak, protein, glukosa dan karbohidrat sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan-kandungan tersebut bisa menambah energi dan juga meningkatkan daya pemulihan bagi tubuh. Selain itu, Brownies memiliki bahan dasar telur, yang memiliki peran agar penikmatnya terhindar dari penyakit kolesterol dan mencegah penggumpalan darah. Dengan kata lain, Brownies adalah kue penyeimbang yang bisa menetralkan asupan zat-zat yang berlebihan pada tubuh.
       Brownies pun kerap disajikan dengan campuran coklat di dalamnya. Kandungan coklat pada Brownies diketahui bisa mencegah kanker dan penyakit jantung. Ditambah lagi, kombinasi antara bahan-bahan dasar Brownies dan coklat memiliki efek yang sangat baik yaitu sebagaimood booster dimana dengan mengkonsumsi Brownies coklat, pikiran kita akan jadi lebih tenang dan terlepas dari stress dan penat.
      Pada awalnya, pembuatan Brownies dibuat dengan cara dipanggang. Namun, kini pembuatan Brownies lebih dikenal dengan cara dikukus. Dengan pembuatan secara dikukus ini, tentu akan membuat proses penyajiannya menjadi jauh lebih sehat dibandingkan dengan dipanggang. Cara memasak ‘kukus’ diketahui sebagai cara yang paling baik dalam pembuatan kue karena tidak akan menghilangkan kandungan dari setiap bahan-bahan dasar pembuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar